-->

Di Jakarta (Kuningan) "Hujan Duit" Terjadi Gan

Indikator Pemikiran  - Berita heboh ini datang dari Ibu Kota kita tercinta didaerah Jakarta tepatnya di daerah kuningan pada Kemarin 28 februari 2018 (28/02/2018).  "hujan duit" ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB seperti yang dikatakan oleh salah satu orang yang ada disana pada waktu kejadian heboh ini berlangsung.

"Tadi jam 12.30 an orangnya naik crane dekat baliho, nyebar duit. Saya dapat Rp20 ribu, lumayan lah," kata Dede (33) petugas makanan pesan antar. Uang yang disebarkan itu ada beberapa pecahan seperti Rp.2 rb , Rp.5rb, dan Rp.10rb juga masuk dalam "hujan duit" siang itu.

Cara mereka membuat hujan duit ini adalah dengan cara naik diatas mobil crane yang kemudian setumpuk uang itu ditebar-tebarkan dari atas mobil crane tersebut. Akibat adanya kejadian ini menimbulkan kemacetan yang cukup panjang pada jalur jalan saat itu.


Di Jakarta (Kuningan) "Hujan Duit" Terjadi Gan - Usut punya usut orang yang menjadi dalang atas aksi ini adalah sebuah perusahaan berbasis game dan aplikasi yang terdapat didekat baliho yang menjadi tempat "hujan duit" berlangsung.

Gimana menurut agan - agan semua? apakah bagus atau tidak dengan adanya "hujan duit" ini? kita kembali lagi kepemahaman masing-masing. Semoga info dari artikel Di Jakarta (Kuningan) "Hujan Duit" Terjadi Gan bisa bermanfaat. Terimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Responses to "Di Jakarta (Kuningan) "Hujan Duit" Terjadi Gan"

  1. Kalo pecahan 100rb mau tuh ane ikut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga mau kalau gitu mah gan wkwk

      Delete
  2. Hahah bagus sih, baiknya sih gak di jalan biar gak macet trus pecahannya kurang gede juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emng maunya brapa gan? 100rb an jga ya haha

      Delete
  3. Masa iya , info pasti atau gimana ?

    ReplyDelete
  4. wow ketinggalan nih , mantap klo dapat duit banyak

    ReplyDelete
  5. ketinggalan kesempatan langka nih mah :v

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel